Tuesday, 12 December 2017 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Home » Madu » madu diet langsing » Madu sakana » madu diet langsing sakana
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

madu diet langsing sakana

Ditambahkan pada : November 16th, 2015
Rp 75.000
Stock : Tersedia
Kode Produk :
Dilihat : 2,191 kali
Kategori : Madu, madu diet langsing, Madu sakana
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Distributor herbal - grosir herbal - toko herbal jakarta selatan siap melayani dan membantu Anda.

Untitled-2

MADU DIET LANGSING SAKANA

Kadang gak pede juga ya kalau punya badan GEMUK dan BENGKAK. mau pakai baju lama sudah gak muat padahal itu baju kesayangan… bagi para wanita yang sudah menikah, rindu masa gadis saat badan masih OKE gak GEMUK… inikah yang Anda alami saat ini?

  • Berat badan gak turun-turun padahal sudah mengkonsumsi obat pelangsing
  • Perut buncit dan gelambir bikin penampilan kurang oke
  • Nafsu makan susah ditahan
  • Mau kurus tapi malas olah raga
  • Paha, pinggul dan bagian lain berlemak
  • Susah buang air besar

Jangan khawatir saatnya Anda UCAPKAN SELAMAT TINGGAL KEGEMUKAN….

Insya Alloh Madu diet langsing sakana di ramu khusus dengan herbal yang telah di konsultasikan oleh pakar herbalis. Sehingga sangat aman dan alami mengatasi masalah berat badan, perut buncit, lemak berlebih di bagian tubuh, masalah pencernaan. Dengan madu diet langsing juga membantu detoksifikasi alami dan aman dari lemak dan racun penyebab kanker.

Apa saja kandungan madu diet langsing sakana?

Komposisi dari bahan alami yang secara tradisional telah di akui khasiatnya untuk mengatasi masalah kegemukan dan berat badan yang berlebih. Kandungan madu diet langsing sakana adalah ekstrak tumbuhan yang berasal dari Indonesia : Madu, ekstrak Aloevera ( lidah buaya ), Ekstrak duan senna ( daun jati cina ), Ekstrak bangle, Ekstrak Lempuyang, Ekstrak Jahe merah, dan herbal lainnya.

Aman gak sih kalau minum madu diet langsing sakana?

Insya Alloh madu diet langsing sakana sangat aman. Karena terbuat dari herbal Alami. Tidak mengadung BKO. Apasih BKO? Ituloh bahan kimia obat yang jika dikonsumsi dalam waktu lama akan mengakibatkan penyakit yang cukup serius.

Boleh gak buat anak kecil?

Boleh asal usianya di atas 5 tahun.. jangan diberikan oleh anak yang berusia di bawah 5 tahun ya….

Buat orang diabetes aman gak?

Insya Alloh aman, selama tidak mengkonsumsi secara berlebihan…

Dan ingat selalu kontrol kadar gulanya.. jika naik maka segera hentikan mengkonsumsi madu ini.

Lalu Ibu menyusui boleh gak?

Hal ini sudah kami konsultasikan kepada herbalis. Ternyata untuk Ibu menyusui tidak dianjurkan diet. Kerena dikhawatirkan dapat mengurangi nutrisi ASI bagi sang bayi. Kan kasihan si kecil kalau ASInya sedikit. Kalau mau coba silakan aja.. tapi awas hati-hati kalau ASInya berkurang segera hentikan.

Gimana cara konsumsinya?

Gampang banget..

Kocok dulu sebelum diminum. Agar kandungan herbal di dalamnya merata. ambil dua sendok makan madu diet langsing sakana. ( ambilnya pakai sendok plastik atau kramik ya ) jangan menggunakan sendok logam. Karena dapat merusak zat yang terkandung di dalam madu.

Tuangkan 2 sendok madu diet langsing sakana kedalam air hangat. Lalu aduk hingga merata. Madu siap diminum

Minum 2x sehari pagi ( sebelum makan ) dan malam hari sebelum tidur

Oh iya sampai lupa… minumnya jangan sambil berdiri ya apa lagi sambil berlari he..he..he…

Kenapa sih gak boleh minum sambil berdiri?

Rosulullah SAW menganjarkan kita untuk minum dengan posisi duduk, karena ternyata setelah di teliti oleh pakar kesehatan. Ginjal kita memiliki filter penyaring yang dapat tertutup dan terbuka. Nah filter penyaring di dalam ginjal kita akan terbuka apabila kita berdiri dan tertutup apabila duduk / jongkong. jadi kalau kita minum sambil berdiri otomatis semua zat yang ada di dalam air yang kita minum akan langsung masuk ke dalam ginjal. Itulah kenapa sebabnya banyak yang sakit pinggang, sakit ginjal. Ya karena itu penyebabnya sepele.. minum sambil berdiri.

Hebatkan sunnah Nabi kita.. semuanya ada manfaatnya. Padahal waktu itu belum ada tuh penelitian2 seperti ini.

hmmm… kita kembali lagi ya.

Berapa harga madu diet langsing sakana?

Harganya masih terjangkau. Hanya 75.000 perbotol….

Mahal? Ya engak lah… bandingin aja sama produk lain.

Ada harga pasti ada kualitas dong…. harga gak bakal bohong…

Eits masih ada loh diskon kalau kamu beli hari ini….

Langsung aja deh order mumpung ada diskon.

KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 0813 1756 5600
SMS Center : 0813 1756 5600
BBM : 2BED0B26
Via Yahoo Messenger :

Tulis komentar Anda tentang madu diet langsing sakana